MUSRENBANG KECAMATAN WONOSARI 29 JANUARI 2020

Rabu, 29 Januari 2020

Administrator

Artikel

Dibaca: 401 kali

 

Pada tanggal 29 Januari 2020 jam 09.00 WIB diadakan Musrenbang di Kecamatan Wonosari yang bertempat di Balai Desa Selang, Wonosari Gunungkidul. Untuk tahun 2020 ini diadakan di Balai Desa Selang Dikarenakan Kecamatan Wonosari tidak muat untuk menampung peserta yang banyak seperti dilaporkan oleh camat Wonosari Drs.Siswanto.

Musrenbang dibuka oleh Camat Wonosari Drs. Siswanto dan dihadiri oleh Kepala Bidang Litbang Bappeda, Anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul, wakil dari OPD yang ada di Kabupaten Gunungkidul serta perangkat desa dan warga masyarakat Kecamatan Wonosari wakil dari desa desa se Kecamatan Wonosari.

 

Pada kesempatan ini yang hadir di Musrenbang wakil dari Dinas Pertanahan dan Tata Ruang yaitu Sekretaris Dinas DPTR didampingi Kasubbag Umum DPTR.

Dalam kesempatan ini wakil dari Anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul menyampaikan tentang terbukanya peluang untuk desa mengajukan Anggaran untuk Dana Keistimewaan karena Desa sudah masuk dalam kelembagaan Keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Dalam Kesempatan ini juga disampaikan tentang adanya relokasi Puskesmas Wonosari yang terletak bersebelahan dengan Balai Desa Wonosari dan kepala desa juga sudah pernah konsultasi di Dinas Pertanahan dan Tata Ruang tinggal menunggu realisasinya tahun berapa. Musrenbang selanjutnya dibagi dalam 3 kelompok yaitu Bidang Fisik dan Prasarana,  kelompok Bidang Pemerintahan, Sosial dan Budaya. Serta  Bidang Ekonomi,

Berita Terkait

Komentar via Facebook

Kembali ke atas

Pencarian




semua agenda

Agenda

09 April 2024
123
semua download

Download

Statistik

2053737

Pengunjung Hari ini :
Total pengunjung : 2053737
Hits hari ini :
Total Hits :
Pengunjung Online :

Jajak Pendapat

Tingkat kepuasan informasi tata ruang
Sangat Puas
Puas
Kurang Puas

Lihat

Aplikasi PPID